Pemkot Bukittinggi Adakan Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri

Bukittinggi, KabarBerita.id — Pemerintah Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, menggelar acara pisah sambut untuk Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bukittinggi. Malam yang penuh keakraban tersebut berlangsung di Balairung rumah dinas Wali Kota pada Senin (3/6) malam.

 

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengucapkan terima kasih kepada Kajari sebelumnya, Ferizal, atas kerjasama dan dedikasinya selama bertugas di Kota Bukittinggi. Erman menyampaikan apresiasi atas kontribusi Kajari dalam pembangunan dan kemajuan kota.

 

Kegiatan pisah sambut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Bukittinggi, termasuk Komandan Kodim 0304/Agam dan Kapolresta Bukittinggi.

 

Erman juga mengungkapkan bahwa pencapaian Pemkot Bukittinggi tidak lepas dari dukungan Kajari sebelumnya. Ia menyambut baik kedatangan Bapam Djamaluddin sebagai Kajari baru di Kota Bukittinggi.

 

Sebelumnya, Ferizal, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bukittinggi, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama bertugas di Bukittinggi. Ferizal akan menempati jabatan baru di Kejaksaan Agung.

 

Sementara itu, Djamaluddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pidana Umum di Kejati Aceh, akan menggantikan posisi Ferizal sebagai Kajari di Kota Bukittinggi.

Tinggalkan Balasan