Pemkot Bandung Cari Pelaku Pencoretan Tembok di Babakan Siliwangi dan Fly Over Pasupati

  • Bagikan

Bandung, KabarBerita.id — Aksi Vandalisme sering kali terjadi di Kota Bandung. Terkahir, terjadi vandalisme di Jalan Babakan Siliwangi, serta tembok di bawah Jalan Layang Pasupati beberapa waktu lalu.

Terkait hal tersebut, Ema Sumarna selaku Sekretaris Daerah Kota Bandung pada Senin (22/11), menegaskan Pemerintah Kota (Pemkot Bandung) hingga kini masih mencari pelakunya.

Ia menambahkan pelaku yang berhasil ditangkap akan diserahkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan proses hukum yang berlaku suapaya memberikan efek jera.

Ema menegaskan penyelidikan sampai saat ini masih terus dilakukan secara teliti agar tidak salah sasaran. Oleh karena itu Ema akan memasang CCTV di area rawan vandalisme dan tidak diketahui letaknya.

Seperti berita sebelumnya, tembok di Jalan babakan Siliwangi belum genap satu bulan dari pengecatan ulang karena dinodai tangan-tangan jahil, tembok yang dimural seniman John Martono kembali jadi korban vandalisme.

Terdapat tulisan menggunakan pilox berwarna hitam yang terbentang sekitar empat meter dan terbagi 2. Ini merupakan kejadian kedua usai revitalisasi tembok pada pertengahan Oktober kemarin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan