Pemkab Subang Gelar Safari Ramadan 1444-H di Kecamatan Tanjungsiang

Subang, KabarBerita.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Subang menggelar Safari Ramadan 1444 H yang Menjalin Ukhuwah di Bulan Barokah, Subang Tetap Jawara dilaksanakan di Desa Sirap Kecamatan Tanjungsiang, Kamis (13/4).

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan santunan kepada 50 anak yatim dari  Baznas Subang dan BUMN/BUMD Subang, penyerahan wireless kepada Pondok Pesantren Al-Atnfal  dan MT Al-Hidayah, penyerahan Mushaf Al-Qur’an kepada Pondok Pesantren Az-Zahra Tanjungsiang dari Kemenag Kabupaten Subang.

Selain itu, adapula penyerahan dana hibah kepada TPQ Al-Istiqomah, DKM Nuruzzaman dan MAPK Sunan Gunung Jati dan penyerahan kendaraan roda empat untuk delapan desa lunas PBB 2022 diantaranya Desa Gandasoli, Desa Cimenteng, Desa Sindanglaya, Desa Kawungluwuk, Desa Dayeuhkolot, Desa Cimeuhmal, Desa Cibitung dan Desa Sarireja.

Mengawali sambutannya, Camat Tanjungsiang Agus Saepul mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bupati Subang dan jajaran atas silaturahmi dalam safari ramadan di Kecamatan Tanjungsiang khususnya di Desa Sirap.

Ia juga menyampaikan terkait satu perubahan dari pemerintah daerah dalam konteks reformasi birokrasi salah satunya yaitu zero rupiah dalam rotasi mutasi jabatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang.

Senada dengan itu, Bupati Subang H. Ruhimat juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung keberlangsungan acara Safari Ramadan di Kecamatan Tanjungsiang.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam mengemban amanah selama ini masih belum maksimal. Namun, ia meminta dukungan dalam sisa jabatan yang dimiliki bisa menjalankan tugas dengan maksimal.

Menutup sambutannya, ia mengajak seluruh elemen untuk bersinergi membangun Kabupaten Subang menjadi lebih baik lagi.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah dari mubaligh KH. Rukman Wiriadhinata tentang Malam Lailatul Qadar.

Turut hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda Kabupaten Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asda I Setda Kabupaten Subang, Ketua TP-PKK Kabupaten Subang, Ketua DWP Kabupaten Subang, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, sejumlah camat, sejumlah kepala desa dan undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan