Pemkab Kutim secara Maraton Lakukan Validasi Cabor Guna Persiapan Ikut Porprov Ke VII

  • Bagikan

Sangatta, KabarBerita.id — Pemerintah Kabupaten Kutai Timur melalui Dinas Pemuda dan Olahraga secara maraton melaksanakan rapat verifikasi (validasi) dan evaluasi Cabang Olahraga, untuk kesiapan dalam menghadapi Porprov ke VII Kaltim di Berau  Nopember 2022.

Sebagaimana diketahui sehari sebelumnya dilakukan verifikasi (validasi) terhadap Cabor Permainan dan Cabor Beregu. Berikut giliran Cabor Bela Diri dan Cabor Terukur, Rabu (25/5) di Ruang Ulin Lantai 2, Kantor Bupati.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kutim Basrie menyebut kegiatan tersebut merupakan rapat lanjutan yang tujuannya adalah untuk memvalidasi dan memverifikasi target yang ingin dicapai.

Sementara itu ditempat yang sama Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kutim, Yuriansyah meminta, agar cabor-cabor yang mengikuti rapat validasi dan verifikasi agar menyatukan tekad untuk memberikan yang terbaik.

Ia berharap rapat validasi itu, bisa membawa hasil yang maksimal. Karena waktu tinggal beberapa bulan lagi menuju Porprov ke II di Berau. Untuk ia meminta dukungan semua pihak agar Kutim ikut serta dengan persiapan yang matang dalam mengikuti Porprov mendatang.

Sebagai informasi, Cabor Bela Diri, bakal mengikutkan 16 Cabor. Terdiri dari silat, karate, tinju, muaythai, judo, gulat, kempo, wushu, anggar, taekwondo, tarung derajat, IBA MMA, kick boxing, kurash, sambo dan jujitsu.

Sementara untuk Cabor Terukur, dilakukan rapat verifikasi (validasi) dan evaluasi yang akan dilaksanakan setelah Cabor Bela Diri.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan