Pemkab Belitung Timur Raih BKN Award 2022

Jakarta, KabarBerita.id — Pemerintah Kabupaten Belitung Timur sukses meraih peringkat satu pada badan kepegawaian negara award 2022 dalam kategori perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian pada pemerintah kabupaten wilayah barat tipe kecil.

Penghargaan ini diumumkan oleh kepala BKN dalam rapat koordinasi nasional kepegawaian se Indonesia yang dilaksanakan di kota Batam dan penerimaan penghargaan nya diagendakan pada 2 September 2022 di Palembang.

Ditemui setelah menghadiri acara Audiensi dan Silaturahmi, Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang di ruang kerja Wakil Bupati Beltim, Rabu (24/08/22), Pelaksana Tugas (Plt) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Beltim Hendri Yani, mengungkapkan rasa syukurnya terhadap pencapaian prestasi tersebut.

Ia mengatakan bahwa pencapaian tersebut merupakan hasil kerjasama seluruh pihak terkait proses perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian di lingkungan pemerintah Kabupaten Belitung Timur.

Ia menambahkan bahwa semuanya bukan hanya kerja keras akan tetapi juga koordinasi, Fasilitasi dan dukungan dari BKN yang sangat membantu.

Ditambahkannya, BKPSDM Kabupaten Beltim berkomitmen penuh terhadap hak-hak pegawai. Termasuk di dalamnya perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian yang merupakan layanan terhadap sumber daya manusia strategis. Oleh karena itu harus dilakukan secara maksimal, terintegrasi dalam koordinasi maupun komunikasi yang baik.

Tinggalkan Balasan