Pemda Malinau Beri Apresiasi Di Penutupan Perayaan HUT Ke-64 Desa Pulau Sapi

  • Bagikan

Malinau, KabarBerita.id — Mewakili Pemerintah Daerah, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, Ekonomi dan Pembangunan Drs. Lupizs, M.Pd. menutup secara resmi perayaan HUT Desa Pulau Sapi ke-64 yang dilaksanakan di Panggung Kesenian Ulung Buaye Desa Wisata Pulau Sapi, pada Sabtu (09/07).

Dalam sambutan Bupati Malinau yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang kemasyarakatan, Ekonomi dan Pembangunan Drs. Lupizs, M.Pd.

memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih atas seluruh daya dan upaya masyarakat Desa Pulau Sapi untuk menyukseskan acara ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar hingga dipenghujung kegiatan.

“Harapan kita tentunya apa yang sudah kita lakukan ini memberikan dampak dan nilai positif bagi pembangunan daerah serta memberikan inspirasi, semangat yang terus membara dalam gairah kita melakukan yang terbaik bagi dinamika kehidupan bermasyarakat,” ujarnya.

Drs. Lupizs juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah menunjukkan kerjasama serta kekompakkan dalam penyelenggaraan even ini.

“Semoga semangat, dedikasi saudara sekalian terus berkobar bahkan di adaptasi oleh generasi selanjutnya,” ucapnya.

Terkhusus bagi seluruh warga masyarakat Desa Pulau Sapi yang telah ikut berpartisipasi dalam setiap rangkaian kegiatan sehingga perayaan HUT tahun ini membawa sukacita bagi seluruh warga.

“Jadikan momentum HUT Desa Pulau Sapi ini sebagai pijakan untuk lebih dewasa dalam menjalani kehidupan bermasyarakat. Tunjukkan bahwa dengan usia desa yang telah mencapai 64 tahun, Desa Pulau Sapi akan terus berkomitmen untuk melangkah bersama demi kemajuan, kemandirian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat desa,” tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan