Pembunuh Pemred Media di Siantar Berhasil Diringkus Pihak Kepolisian

  • Bagikan
Ratusan jurnalis berunjuk rasa di Mapolres Siantar untuk menuntuk mengusut kasus pembunuhan

Medan, KabarBerita.id — Kepolisian akhirnya berhasil mengamankan terduga pembunuh Mara Salem Harahap, pemimpin redaksi (pemred) media online Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Menurut keterangan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra, Rabu (23/6) bahwa hasil dari penyelidikan dinilai cukup memuaskan yang mana saat ini tersangka sudah diamankan.

Namun dirinya tidak merinci siapa dan berapa jumlah tersangka. Hingga saat terus ini masih dilakukan proses pemeriksaan.

Sebelumnya kasus ini diawali saat masayarakat sekitar menemukan pemimpin redaksi LasserNewsToday yang tewas dengan luka tembak di paha kirinya di dalam mobil yang dikendarai.

Kejadian tersebut berada tak jauh dari rumah Mara, tepatnya di kecamatan Gunung Maligas kabupaten Simalungun pada hari Sabtu (19/6) pukul 23.00 WIB malam.

Korban dibawa ke RS Vita Insani Pematangsiantar, akan tetapi kondisinya saat itu sudah tidak bernyawa. Kemudian jenazah dipindahkan untuk dilakukan otopsi di RS Bhayangkara Medan. Demi proses penyelidikan polisi telah memeriksa puluhan saksi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan