Pembalap Mandalika Ungkap Dukungan Fan Indonesia yang Luar Biasa

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Bo Bendsneyder dan Thomas Luthi, Pembalap Pertamina Mandalika Racing Team yang tampil di Moto2 2021, mengapresiasi dukungan yang diberikan fan Indonesia kepada mereka.
Keduanya sudah tampil di dua seri perdana Moto2. Di Moto2 Doha dan Qatar. Bendsneyder jadi pembalap Pertamina Mandalika yang meraih hasil terbaik.

Bendsneyder sendiri mengalami finis ke-9 di Moto2 Qatar dan finis ke-12 di Moto2 Doha. Sedangkan Luthi berada di posisi ke-15 Moto2 Qatar dan berakhir gagal finis di Moto2 Doha.

Terlepas dari hasil yang belum memuaskan, Bendsneyder dan Lutfi tersentuh melihat besarnya dukungan untuk mereka yang diberikan pencinta balapan Moto2 di indonesia

Luthi mengatakan dirinya sangat bangga mendapatkan dukungan dari fan di Indonesia, walaupun keadaannya sekarang sulit tetapi mendapat dukungan yang luar biasa. Sehingga memotivasi dirinya untuk melakukan yang lebih baik lagi.

Ia melanjutkan ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans indonesia atas dukungan yang diberikan karena memberikan kekuatan yang besar.

Bendsneyder sendiri juga mengaku dirinya akan berupaya keras membalas dukungan yang diberikan oleh fan Indonesia. Oleh karena itu, Bendsneyder berharap bisa meraih hasil lebih baik saat berlangsungnya Moto2 Portugal pada 18 April mendatang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan