Pembalap Formula E Hadapi Kesulitan Balapan di Jakarta

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Pada ajang balapan Jakarta E-Prix yang akan diselenggarakan Sabtu (4/6), para pembalap Formula E menceritakan kesulitan yang kemungkinan akan dihadapi.

Stoffel Vandoorne, pembalap Formula E tim Mercedes-EQ menyebut suhu udara di Jakarta menjadi aspek yang paling sulit menjelang balapan Formula E.

Dalam konferensi pers Jumat (3/6), Vandoorne mengatakan suhu udara sangat tinggi di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC). Ban mobil mungkin akan terdampak nantinya. Tapi Vandoorne akan berusaha untuk memperjuangkan posisi depan.

Vandoorne tidak memiliki target spesifik di Jakarta E-Prix. Namun sebagai pemimpin klasemen dengan 111 poin, Mantan pembalap F1 itu ingin menjaga jarak aman dari Edoardo Mortara yang menempel cukup ketat di urutan kedua dengan 99 poin.

Pembalap Mercedes-EQ lainnya, Nyck De Vries juga mengungkapkan bahwa yang akan menjadi tantangan terberat selama balapan yaitu tingginya suhu udara di Jakarta.

Pembalap keturunan Indonesia itu berharap timnya bisa mengatur segala aspek terutama temperatur, baterai, dan roda mobil agar dapat melesat di posisi terdepan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan