Berita  

Pemain Spanyol Diiming-imingi Bonus Rp 13,5 Miliar

Madrid, KabarBerita.id — Surat kabar di Spanyol memberitakan setiap anggota skuat Spanyol akan membawa pulang bonus kemenangan 825.000 euro (13,5 Miliar) seandainya mereka mengangkat Piala Dunia di Rusia.

Harian Olahraga yang bermarkas di Madrid Marca melaporkan bahwa Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) memberi insentif bagi skuat dengan menawarkan lebih dari dua kali lipat apa yang juara bertahan Jerman (350.000 euro) akan berikan kepada para pemain mereka. Mereka juga akan berhak lebih dari tim favorit Brazil (800.000 euro).

Ini adalah peningkatan yang signifikan pada 600.000 euro yang diberikan kepada setiap anggota skuat pemenang Piala Dunia Spanyol pada tahun 2010. Ini juga merupakan insentif yang lebih besar dari 720.000 euro yang dilaporkan ditawarkan empat tahun lalu ketika mereka tersingkir di babak penyisihan grup di Brasil.

Laporan itu melanjutkan bahwa tidak ada anggota skuat Julen Lopetegui yang akan menerima segala bentuk bonus jika mereka gagal mencapai perempat final. Ini menambahkan bahwa Presiden RFEF baru Luis Rubiales telah memastikan bahwa setiap karyawan federasi akan menerima bonus harus La Roja muncul sebagai pemenang pada 15 Juli.

Tinggalkan Balasan