Pemain Senior Jabarkan Kekurangan Ferarri di Timnas Indonesia

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Muhammad Ferarri mengaku mendapat masukan dari para pemain senior mengenai kekurangannya saat menjalani latihan Timnas Indonesia jelang melawan Curacao pada FIFA Matchday, Sabtu (24/9).

Ferarri merupakan salah satu wajah baru yang mendapatkan kesempatan dari pelatih Shin Tae Yong untuk masuk skuad Timnas Indonesia. Bek 19 tahun itu promosi ke tim senior setelah membawa Timnas Indonesia U-20 lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023.

Dikutip dari situs resmi PSSI, Ferarri mengaku tidak kesulitan beradaptasi bersama Timnas senior. Bek Persija Jakarta itu mendapat dukungan luar biasa dari para pemain senior.

“Alhamdulillah, senior-senior menyambut saya dengan baik. Mereka merangkul dan mengajarkan saya cara berlatih bersama tim senior. Mereka juga menjabarkan kekurangan saya dalam latihan,” ujar Ferarri.

Peluang Ferarri untuk tampil dan melakoni debut di Indonesia vs Curacao juga cukup besar. Pemain kelahiran Jakarta, 21 Juni 2003, itu mengaku tidak ingin mengecewakan Shin Tae Yong jika diberikan kesempatan main.

“Ya, saya hanya disuruh melakukan yang terbaik dan terus percaya diri. Kalaupun nanti dikasih kesempatan, Insya Allah juga akan memberikan yang terbaik untuk tim,” ujar Ferarri.

Selain Ferarri, ada nama Ramadhan Sananta pemain baru yang mendapatkan kesempatan pertama masuk skuad Timnas Indonesia.

Indonesia akan dua kali menghadapi Curacao pada laga FIFA Matchday. Pertemuan pertama akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung LAutan Api (GBLA) pada 24 September, dan kemudian di Stadion Pakansari pada 27 September.

Skuad timnas Curacao sendiri sudah tiba di Indonesia pada Rabu (21/9) malam.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan