Pemain Al Nassr: Quattrick Ronaldo Jadi Penebus Dosa

Jakarta, KabarBerita.id — Pemain Al Nassr Abdullah Al Khaibri menyebut empat gol Cristiano Ronaldo ke gawang Al Wehda sebagai penebus kesalahannya saat melawan Al Fateh.

Al Nassr sukses menaklukkan Al Wehda 4-0 dalam pertandingan lanjutan Liga Arab Saudi 2022/2023 di Stadion King Abdulaziz Sports City, Mekkah, pada Kamis (9/2) malam waktu setempat atau Jumat (10/2) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Al Nassr dengan mencetak empat gol alias quattrick.

Pemain Al Nassr, Abdullah Al Khaibri mengucapkan selamat kepada Ronaldo yang mencetak quattrick.

“Saya mengucapkan selamat kepada Cristiano Ronaldo untuk quattrick-nya setelah pada pertandingan Al Fateh [yang berakhir 2-2] dia menyia-nyiakan peluang emas,” ucap Al Khaibri dikutip dari Kooora.

Dalam pertandingan melawan Al Wehda, Ronaldo mencetak gol pertama lewat sontekan dengan kaki kiri pada menit ke-21 usai meneruskan umpan terobosan Abdulrahman Ghareeb.

Ronaldo berhasil membawa Al Nassr unggul 2-0 pada menit ke-40 usai melepaskan tembakan mendatar yang meluncur di sela kaki penjaga gawang lawan.

CR7 kembali mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-53. 

Bintang Portugal itu kembali membuktikan bahwa ketajamannya belum habis dengan mencetak gol keempat pada menit ke-61 usai memanfaatkan bola rebound hasil tembakannya sendiri.

Quattrick Ronaldo di laga ini membuatnya mencetak rekor baru yakni sukses membukukan lebih dari 500 gol di level klub.

Kemenangan atas Al Wehda ini juga membuat posisi Al Nassr kian kokoh di puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan mengemas 37 poin dari 16 pertandingan yang telah dilakoni.

“Kami meraih kemenangan penting melawan Al Wehda dan kami ingin menyenangkan para penggemar kami hari ini setelah kami tersandung di dua pertandingan terakhir,” ucap Al Khaibri.

Tinggalkan Balasan