Berita  

Pelatih Persiba Balikpapan Menghilang

Balikpapan, KabarBerita.id — Manajemen Persiba Balikpapan meminta bantuan polisi dan imigrasi untuk melacak keberadaan pelatih Milomir Seslija yang sudah tiga hari terakhir ini tak tentu rimbanya.

Usai kemenangan 2-1 Persiba atas Perseru Serui di Stadion Parikesit, Minggu (6/8), pelatih asal Bosnia Herzegovina itu bak lenyap ditelan bumi. Padahal Persiba sedang dalam persiapan laga tandang lawan Persija di Stadion Patriot, Sabtu (12/8) di Jakarta.”Kami laporkan hari ini. Kami khawatir sekali,” kata Sekretaris Umum Persiba Irfan Taufik, Kamis (10/8).

Manajemen juga sudah mendatangi rumah kontrakan Milo di kawasan Balikpapan Baru. Tidak ada orang di rumah, dan tidak ada seorang pun yang tahu, termasuk Asisten Pelatih Haryadi. Yang bersangkutan juga tidak bisa dihubungi.

“Kami upayakan maksimal untuk menemukan Milo,” tegas Irfan Taufik. Menurut Irfan, bila ada masalah tentu bisa dibicarakan baik-baik. Selama ini juga tidak ada masalah komunikasi.

Di sisi lain, sebelum menghilang, Pelatih Milomir Seslija menyampaikan surat pengunduran diri pada Senin 7/8. Dalam surat tersebut Milo menyebutkan alasannya, yaitu ia merasa dirinya tidak mencapai target.

“Betul kami memberi target pelatih untuk mengeluarkan Persiba dari zona merah degradasi, dan saat ini Persiba masih di zona merah itu, tapi bila melihat perkembangan tim keseluruhan, penampilan Persiba sangat meningkat dibanding di awal dan pertengahan kompetisi dulu,” papar Irfan.

Di awal putaran kedua Liga 1, Persiba berada di posisi ke-17 klasemen sementara. Tim yang ada di posisi ke-17 dan ke-18 di akhir kompetisi nanti langsung turun ke Liga 2 di musim berikutnya.

 

Tinggalkan Balasan