Berita  

Pelatih Dortmund Dikabarkan Merapat ke PSG

Paris, KabarBerita.id — Merebak informasi yang menyatakan Thomas Tuchel sudah menyepakati kontrak sebagai pelatih Paris Saint-Germain musim depan.

Informasi awal tersebar sejak akhir pekan lalu dan kemudian bertambah lagi awal pekan ini setelah jumlah media yang menginformasikan hal yang sama bertambah. Namun, Goal Prancis meyakini, informasi itu sengaja disebar oleh direktur olahraga PSG Antero Henrique untuk mengetes reaksi publik serta pemain PSG seandainya Tuchel menjadi pelatih.

Tidak hanya Tuchel yang kabarnya menempati posisi kandidat pengganti Unai Emery. Sejumlah nama seperti Massimiliano Allegri, Antonio Conte, dan Luis Enrique juga dipertimbangkan. Posisi Emery tengah dievaluasi direksi PSG karena dianggap gagal memenuhi target yang paling diinginkan, yaitu gelar juara Liga Champions.

Tuchel tengah menganggur sejak kontraknya tak lagi diperpanjang Borussia Dortmund pada pergantian musim. Beberapa waktu terakhir, namanya sempat pula dikaitkan dengan posisi kepelatihan di Bayern Munich dan Arsenal.

Tinggalkan Balasan