Pelatih Al Nassr Sebut Ronaldo Akan Kembali ke Eropa

Jakarta, KabarBerita.id — Cristiano Ronaldo sedang memuai kariernya bersama Al Nassr. Pelatih Al Nassr Rudi Garcia mengklaim, Ronaldo akan kembali ke Eropa sebelum pensiun.

Megabintang sepakbola Portugal itu bergabung Al Nassr setelah meninggalkan Manchester United pada November 2022. Ronaldo dikontrak selama 2,5 tahun dengan bayaran yang mencapai lebih dari Rp 3,3 triliun setahunnya.

Klub Arab Saudi itu diyakini akan menutup perjalanan karier pemilik lima Ballon d’Or itu. Soalnya, Ronaldo akan berusia 40 tahun jika menghabiskan kontraknya di Al Nassr.

Garcia percaya bahwa Al Nassr tidak akan menjadi klub terakhir Cristiano Ronaldo. Sekalipun, Ronaldo sempat mendapat penolakan dari klub-klub top Eropa sebelum memutuskan hijrah ke Timur Tengah.

“Cristiano Ronaldo itu sebuah tambahan yang positif, karena dia membantu bek-bek lawan terpencar,” kata mantan pelatih AS Roma, Marseille, dan Lyon ini.

“Dia itu salah satu pemain terbaik di dunia. Dia tidak akan mengakhiri kariernya di Al Nassr, dia akan kembali ke Eropa,” ungkap Garcia dikutip Metro.

Sementara itu Cristiano Ronaldo belum mencetak gol dalam dua pertandingan pertamanya bersama Al Nassr. Ronaldo bahkan tercatat baru sekali membuat percobaan ke arah gawang, yang tercipta saat timnya dikalahkan Al Ittihad 1-3 di Piala Super Arab Saudi baru-baru ini.

Tinggalkan Balasan