Pelantikan SI dan WSI Anak Cabang Kecamatan Cibiuk, Wakil Bupati Garut Ajak Peserta Berjuang untuk Kejayaan Umat Islam

  • Bagikan

Garut, KabarBerita.id — Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, yang juga meruoakan Dewan Pembina Syarikat Islam (SI) hadir dalam acara pelantikan SI dan Wanita Syarikat Islam (WSI) Anak Cabang Kecamatan Cibiuk yang bertempat di MTs Al Junaediyah, Kampung Lingkung Pasir, Kecamatan Cibiuk, Selasa (26/10).

Wakil Bupati Garut dalam sambutannya mengajak Syarikat Islam untuk terus berjuang karena perjuangan belum selesai untuk mencapai kejayaan umat islam.

Dalam menyingsing kejayaan tersebut, ia mengungkapkan harus diisi dengan kader-kader islam yang militan.

Hal tersebut diungkapkannnya karena Ciri-ciri kebangkitan Islam itu adalah kadernya harus kader yang militansi. Fungsi dari pesantren yang didirikan oleh banyak kyai tidak lain untuk membuat kader-kader islam. Kader-kader ini bertujuan untuk mempersiapkan umat dan menyongsong kejayaan bangsa Indonesia.

Dalam sambutannya ia juga meminta kepada Syarikat Islam untuk taat kepada agama dan juga tidak hanya sebagai perintis, tetapi juga berkontribusi kepada negara Indonesia.

Ia mengajak untuk membentuk kader-kader yang militan dimana selain taat kepada agama namun juga taat kepada negara. Ia menegaskan kepada negara Syarikat Islam harus punya kontribusi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan