Pelaksanaan Lomba di Bangka Barat Berlangsung Meriah Setelah Vakum Dua Tahun

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Setelah vakum dua tahun lamanya, Peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia di kabupaten Bangka Barat kembali meriah dengan dilaksanakannya lomba gerak jalan. Ada sebanyak 140 peserta berpartisipasi dan antusias mengikuti lomba mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, Instansi, Ormas, serta dari masyarakat umum juga turut serta.

Rute yang dilalui oleh peserta tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Para peserta mulai dari Lapangan Gelora melewati Podium yang bertempat di depan Bank BPRS, menuju jalan Jenderal Sudirman, terus ke Jalan Raya Peltim ke arah Waduk Peltim, Belok Kanan menuju Sungai Baru dan finish di Lapangan Gelora.

Terlihat hadir di podium diantaranya Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming,S.E bersama Ketua DPRD Bangka Barat beserta Anggota, Unsur Forkopimda Bangka Barat, Para Asisten Sekda Bangka Barat, Kepala OPD Kabupaten Bangka Barat, Sekretaris Dewan Kabupaten Bangka Barat, Ketua TP PKK Bangka Barat, Ketua DWP Bangka Barat, Ketua Bhayangkari beserta jajarannya. Antusiasme masyarakat juga terlihat dari banyaknya masyarakat yang memadati area podium dan sepanjang rute lomba.

Lomba dimulai jam 08.00 WIB. Para peserta lomba dengan penuh semangat berupaya memberikan penampilan terbaiknya, mulai dari penampilan yang kompak pada setiap regunya, dan lagu-lagu nasional serta yel-yel yang diserukan juga turut mewarnai perjalanan para peserta sampai garis finish.

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bangka Barat, Drs. Heru Warsito, M.Si sangat senang melihat animo masyarakat dalam peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia di Kabupaten Bangka Barat.

Ketua Panitia Pelaksana Gerak Jalan, Bastomi, S. Pd saat dihubungi tim liputan Diskominfo via telepon, menerangkan bahwa perubahan rute dilakukan untuk mengantisipasi terjadi kemacetan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *