Pekan Berat Belum Berakhir, Solskjaer Bisa Dipecat Akhir Pekan ini

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Manchester United masih akan meneghadapi jadwal berat melawan Tottenham Hotspur pada pekan ke-10 Liga Inggris, Sabtu (30/10). Jika kembali menelan hasil buruk, Ole Gunnar Solskjaer diklaim bisa kehilangan jabatannya.

Pertemuan para pemilik klub Avi Glazer dan Joel diberitakan telah digelar bersama wakil ketua eksekutif Ed Woodward beserta direktur pelaksana Richard Arnold.

Pertemuan itu membahas cara Man Utd untuk keluar dari keterpurukan usai dipermak Liverpool 0-5 di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10).

Para petinggi klub khawatir Solskjaer tidak mampu menyelamatkan Man Utd dari keterpurukan karena terlalu lunak kepada para pemain bintang mereka, termasuk Cristiano Ronaldo.

Meskipun para pemain dan staff pelatih telah diberi libur usai kekalahan dari Liverpool, Solskjaer dikabarkan tetap datang di markas latihan tim, Carrington, sekitar dua setengah jam saat jam makan siang.

Perjuangan Man Utd keluar dari krisis belum selesai karena mereka harus menghadapi Tottenham, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal di laga selanjutnya.

Para petinggi klub khawatir krisis akan semakin parah ditangan Solskjaer dan jika kalah dari Spurs maka opsi pemecatan bisa dilakukan.

Mike Phelan kemungkinan akan ditunjuk untuk sementara, sebelum mendatangkan pelatih kelas dunia yang bersedia kembali membangun tim ditengah kompetisi.

Man Utd kini meraih 14 poin dan berada pada posisi 14 berjarak 8 poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan