‘Patah Hati’ dengan Madrid, Ronaldo Gabung Al Nassr

Jakarta, KabarBerita.id — Cristiano Ronaldo ‘patah hati’ lantaran diabaikan oleh Real Madrid. Setelah tidak mendapatkan tawaran dari Real Madrid, akhirnya CR7 memutuskan untuk menerima pinangan dari klub kaya Arab Saudi, Al Nassr.

Ronaldo tidak lagi memiliki klub setelah ‘diputus’ kontrak oleh Manchester United pada November lalu. CR7 kemudian melakukan pendekatan dengan sejumlah klub, termasuk Al Nassr.

Usai Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022 Qatar, Ronaldo langsung menjalani latihan mandiri di pemusatan latihan Madrid di Valdebebas. Pada kurun waktu itu Ronaldo dikabarkan sedang menunggu tawaran dari Madrid. Akan tetapi Los Blancos samasekali tak memberikan penawaran.

Kondisi itulah yang akhirnya membuat Ronaldo memilih tawaran dari Al Nassr dan menyepakati kontrak mewah dengan klub kaya asal Arab Saudi tersebut.

Dikutip dari Record berdasarkan laporan Marca, presiden klub Al Nassr, Musalli Al Muammar sampai terbang ke Madrid langsung menemui CR7 guna menyelesaikan transfer tersebut.

Ronaldo dikontrak oleh Al Nassr hingga tahun 2025 dan diklaim menerima gaji mencapai Rp3,2 triliun per tahun.

Saat ini diberitakan Ronaldo sudah berada di Al Nassr dan akan melakoni debut dengan pemuncak klasemen sementara Liga Arab Saudi tersebut pada Kamis (5/1) ketika menjamu Al Tai.

Tinggalkan Balasan