Partey Cedera Usai Arsenal Dikalahkan Chelsea

Thomas Partey

Jakarta, KabarBerita.id — Nasib kurang baik dilami Arsenal, usai menderita kekelahan dari chelsea pada laga Mind Series di Stadion Emirates, Minggu (1/8) WIB pemain andalan mereka Thomas Partey cedera.

Havertz membawa Chelsea unggul dimenit ke-27 sebelum disamakan Granit Xhaka dimenit ke-69 melalui sepak pojok.

Kesalahan komunikasi dilini belakang Arsenal berhasil dimanfaatkan Chelsea untuk kembali unggul dimenit ke-72. Kesalahan itu memudahkan Tammy Abraham untuk mencetak gol.

Arsenal memiliki kans menyamakan skor dimenit ke-80 namun sontekan Joe Willock masih membentur tiang gawang usai menyambar umpan tarik.

Laga berakhir dengan keunggulan The Blues 1-2. Arsenal harus mengakui keunggulan tamunya Chelsea dan harus kehilangan Partey yang mengalami cedera.

Partey harus ditarik keluar pada menit ke-40 usai mendapat tekel keras Ruben Loftus-Cheek.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta sudah menghubungi pihak dokter dan pemindaian akan dilakukan besuk. Partey tidak bisa melanjutkan karena merasakan kesakitan.

Kekalahan pada uji coba ini menjadi evaluasi Arsenal untuk musim depan, terlebih dengan cederanya Partey akan menjadi alarm bahaya bagi Arsenal. Musim lalu Arsenal hanya mampu finish di posisi 8 akhir klasemen.

Tinggalkan Balasan