Parpol Pendukung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu Bisa Bertambah

  • Bagikan

Bandung, KabarBerita.id — Partai politik pendukung bakal calon gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu yang diusung PKS dan Partai Gerindra bisa bertambah. Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menjelaskan, pihaknya tengah menjalin komunikasi intensif dengan beberapa parpol lain untuk turut mendukung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu.

“Pertemuan Ketua Majelis Syura PKS dengan Pak Prabowo sudah final 100 persen mengusung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu. Koalisi PKS-Gerindra tidak menutup kemungkinan partai lain bergabung dengan kita,” ujar Sohibul di sela-sela Rakor Pemenangan Pilkada Jawa Barat di Bandung, Ahad (20/8/2017).

Sohibul menegaskan komunikasi sudah dibuka dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Secara umum, papar Sohibul, komunikasi dengan PAN berlangsung dengan baik. Komunikasi juga dilakukan dilakukan dengan Partai Demokrat. “Kalau PPP dan PKB mau bergabung kita terbuka,” ujar dia.

Sohibul mengatakan, saat ini PKS-Gerindra menunggu waktu yang tepat untuk secara resmi mengumumkan pencalonan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu. Seperti halnya Gerindra yang memerintahkan seluruh elemen partai bergerak, PKS pun mulai memanaskan mesin partai untuk memenangkan pasangan tersebut. “Kita akan melihat situasi, launching insyaAllah keluar pada saat yang tepat,” tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *