Park Hang Seo Tunggu STY di Piala Asia 2023, Demi Harga Diri

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — pelatih Vietnam Park Hang Seo, penasaran berduel dengan Shin Tae Yong dan Kim Pan Gon pada Piala Asia 2023.

Asia Tenggara memiliki empat wakil di Piala Asia tahun depan yaitu Vietnam, Indonesia, Malaysia dan Thailand.

Tiga dari empat Tim ASEAN tersebut dilatih oleh pelatih asal Korea Selatan. Vietnam dengan Park Hang Seo, Indonesia dengan Shin Tae Yong dan Malaysia dengan Kim Pan Gon.

Pada putaran final Piala Asia 2023 nanti Vietnam berpotensi satu grup dengan salah satu Tiga tim Asia Tenggara lain. Park Hang Seo sangat antusias untuk satu grup dengan Indonesia atau Malaysia.

Dalam undian Piala Asia 2023 negara Vietnam menempati pot 2, sedangkan Indonesia, Malaysia dan Thailand di Pot 4.

Ia mengatakan tidak tahu apakah akan melatih Vietnam hingga Piala Asia tahun depan atau tidak namun yang terpenting untuk melakukan yang terbaik dalam konfrontasi dengan para pelatih asal Korea kapan saja.

Ia menambahkan, karena masing masing mewakili negara lain adalah bijaksana untuk menggunakan semua kekuatan dan kemampuan untuk melindungi harga.

Meski memiliki rivalitas terhadap pesaing tetapi ia tetap menunjukkan rasa hormat kepada Shin Tar Yong dan Kim Pan Gon.

“Kedua pelatih tersebut merupakan pemimpin yang hebat. Shin Tae Yong melakukan yang bagus di Indonesia dan Kim Pan Gon baru saja mengambil alih akan tetapi telah mencapai hasil yang baik di Malaysia,” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan