Berita  

Panwaslu Panggil Ketua DPD PAN Terkait Mahar

Panwaslu panggil Ketua DPD PAN terkait mahar yang diminta PKS
Cirebon, KabarBerita.id – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Cirebon, Jawa Barat, memanggil Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani untuk dimintai keterangan terkait dugaan uang mahar yang diminta kepada Brigjen Pol Siswandi.

“Panwaslu memang memanggil pak Dani, ini berkaitan dengan berita mahar yang beredar,” kata Ketua Panwaslu Kota Cirebon, Susilo Waluyo di Cirebon, Senin.

Susilo mengatakan ketua DPD PAN itu dipanggil untuk dimintai keterangan dan Panwaslu sendiri mengajukan 17 pertanyaan kepada Dani.

“Dari 17 pertanyaan tersebut, tujuh pembukaan dan penutup, sementara 10 pertanyaan mengenai intinya yaitu terkait mahar,” tuturnya.

Pertanyaan yang mengenai mahar, kata Susilo apakah yang bersangkutan yaitu Dani Mardani mengetahui secara pasti terkait apa yang diminta ataukah tidak.

Susilo mengatakan Panwaslu juga sudah menghubungi dua belah pihak yaitu Ketua PKS Kota Cirebon dan juga Siswandi untuk melakukan Klarifikasi terkait uang mahar politik.

“Kita juga akan mengundang pak Siswandi, rencana akan kesini pada Jumat (19/1) sekitar jam 14.00 WIB,” katanya

Sementara itu ketua DPD PAN Dani Mardani, mengatakan tidak mengetahui secara pasti mengenai dugaan uang mahar, baru setelah adanya evaluasi yang dilakukan di salah satu hotel, mengemukalah masalah itu.

Tinggalkan Balasan