Panitia Formula E Ungkap Adanya Tekanan Tinggi Politik dan Singgung Pilpres

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — ketua panitia pelaksana formula E Jakarta, Ahmad Sahroni merasa ada tekanan politik yang tinggi di balik Gelaran formula E yang digagas pemerintah provinsi DKI Jakarta.

Menurutnya tekanan politik tersebut tidak lepas dari sosok gubernur Anies Baswedan yang memiliki elektabilitas tinggi sebagai presiden.

Sahroni tidak merinci siapa saja pihak yang memberi tekanan meski berulang kali menyindir tidak ada perusahaan BUMN yang memberikan seponsor.

Ia juga mengungkapkan berulang kali telah diperingatkan berbagai pihak Gelaran ini besar kemungkinan akan gagal akan tetapi ia justru merasa menjadi lebih semangat untuk mensukseskan acara.

Terbaru Sahroni telah memborong tiket formula dengan merokok kocek 1,2 M. Ia mengatakan sengaja membeli tiket tersebut untuk kolega dan Tim pribadinya sebanyak 640 orang.

Diketahui ajang formula E akan dilaksanakan pada hari Sabtu(4/6). Sirkuit berada di kawasan Ancol yang tidak jauh dari lokasi Jakarta international stadium.

Wakil gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku telah mengundang seluruh ketua umum partai politik dan presiden republik Indonesia Joko Widodo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan