Berita  

Paloh Sebut Ada Parpol Pendukung Pemerintah yang Selalu Kritik Jokowi

Jakarta, KabarBerita.id — Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh menegaskan sebagai salah satu partai politik pendukung pemerintah sudah sepatutnya seluruh kader selalu mendukung dan mengawal kebijakan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Surya juga menyinggung adanya partai politik yang hingga kini masih duduk di pemerintahan, namun setiap saat selalu mengkritik pemerintahan tanpa arah dan solusi yang jelas.

“Ada partai pendukung pemerintah yang menyatakan duduk dalam barisan pemerintahan, tetapi dari waktu ke waktu, pagi, siang, dan sore (selalu mengkritik pemerintah). Kita mengamati. Sebaiknya, dia bukan sebagai partai pendukung pemerintah. Sebaiknya, dia menjadi partai oposisi yang menentang pemerintahan. Itu baru tepat,” kata dia.

Dia mengingatkan, Nasdem juga juga tidak menutup mata jika ada kebijakan pemerintah yang perlu untuk dikritisi, terutama kebijakan-kebijakan yang kurang tepat terhadap upaya pembangunan kehidupan masyarakat.

“Tidak mungkin Partai Nasdem pendukung pemerintah, tetapi menempatkan posisi kita untuk selalu mengkritisi kebijakan pemerintah. Itu menurut saya partai yang salah kamar,” kata Surya.

Tinggalkan Balasan