Pakar Transfer Sebut Messi Gabung Barcelona

Jakarta, KabarBerita.id — Pakar transfer pemain Fabrizio Romano menyebut Lionel Messi akhirnya memilih kembali ke Barcelona usai resmi meninggalkan Paris Saint Germain.

“Lionel Messi gabung Barcelona.. HERE WE GO! Kesepakatan total diselesaikan lewat kontrak dua tahun,” tulis Romano di Twitter.

Semula Messi diklaim akan segera jadi milik Al Hilal. Media Spanyol dan Arab Saudi ramai memberitakan Messi resmi bergabung dengan Al Hilal pada Selasa (6/6) waktu setempat.

La Pulga juga dilaporkan akan menjadi pemain dengan gaji terbesar di dunia. Al Hilal menyanggupi gaji Messi di kisaran 400 hingga 600 juta euro, atau setara Rp9,5 triliun.

Namun Messi mengubah keputusannya untuk kembali ke klub yang bisa dibilang sebagai ‘cinta pertama’ sang megabintang.

Pemilik delapan Ballon d’Or tersebut dikabarkan bakal meneken kontrak dua tahun dengan opsi diperpanjang hingga Juni 2026.

Barcelona disebut hanya sanggup membayar Messi 23 juta euro atau Rp365 miliar per musim. Angka ini jelas jauh dari tawaran menggiurkan dari Al Hilal.

Akan tetapi Messi tak peduli soal gaji dan hanya ingin menutup karier profesionalnya di Barcelona. Alhasil, jadwal tes medis Messi pun sudah dijadwalkan esok hari.

Tinggalkan Balasan