Pakai Emoji Kocak, BWF Pamerkan Raket Hancur Ginting

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengunggah foto raket Anthony Ginting yang hancur usai juara Singapore Open 2022 dengan menggunakan emoji kocak.

BWF mengunggah raket Ginting yang hancur di akun Instagram resmi mereka pada Senin (18/7) siang WIB. Dalam gambar yang diunggah itu terlihat ada emoji di bagian frame raket Ginting.

Terdapat mata dan mulut dalam emoji di frame raket Ginting yang hancur. Selain itu ada pula tulisan ‘Woohoo!’ disamping emoji tersebut.

“Apa yang dikatakan oleh raket? Woo woo woo hooo hooo,” tulis BWF di unggahan itu.

Unggahan di akun BWF itu ramai dikomentari oleh netizen. Ada tertawa melihat unggahan BWF dan banyak pula yang melontarkan candaan.

“Raket be like: mas salah ku apa mas?” tulis seorang pengguna Instagram.

Ginting sendiri membanting raket hingga hancur usai mengalahkan wakil Jepang, Kodai Naraoka di final Singapore Open 2022. Bantingan itu membuat senar raket putus dan framenya patah.

Raket yang hancur tersebut tidak ditinggalkan di lapangan. Pebulutangkis kelahiran Cimahi, Jawa Barat itu tetap membawa ketika bersalaman dengan Kodai dan merayakan kemenangan bersama pelatih.

Ginting membanting raket karena ini momen emosional lantaran ia sudah lama tidak merasakan gelar juara. Terakhir Ginting juara di turnamen perorangan pada Indonesia Masters 2020.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan