Ozil Sindir Tottenham, Mourinho Kirim Balasan Menohok

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho membalas sindiran gelandang Arsenal, Mesut Ozil yang terkesan menyudutkan timnya.
Ozil dalam sesi tanya jawab dengan pengikutnya di Twitter pada Senin (11/1), mengatakan lebih baik pensiun daripada memperkuat Tottenham. Komentar itu dilontarkan Ozil saat diminta memilih antara pensiun atau bergabung dengan Tottenham jika meninggalkan Arsenal.

Dilansir dari Daily Mail, pernyataan Ozil itu kemudian memancing reaksi dari Mourinho. The Special One memberikan balasan menohok kepada Ozil saat dimintai tanggapan oleh seorang jurnalis dalam sesi jumpa pers jelang lawan Fulham dalam laga lanjutan Liga Inggris.

“Siapa yang bilang kepadanya bahwa Tottenham tertarik merekrutnya?” sindir juru racik formasi asal Portugal itu.

Ozil sendiri sudah semakin dekat dengan pintu keluar di Arsenal. Hal ini lantaran Ozil sudah tidak masuk dalam rencana pelatih Mikel Arteta sejak awal musim ini.

Gelandang serang asal Jerman itu santer diberitakan akan melanjutkan karier di Major League Soccer atau bergabung dengan Fenerbahce pada bursa transfer Januari 2021.

Belakangan mantan pemain Real Madrid itu santer dikabarkan bakal segera merapat ke Fenerbahce. Pemain keturunan Jerman-Turki itu tak membantah keinginan untuk bermain di klub idolanya sejak kecil itu.

“Setiap orang keturunan Jerman-Turki pasti akan mendukung tim asal Turki saat mereka tumbuh di Jerman. Tim favorit saya adalah Fenerbahce. Mereka seperti Real Madrid di Spanyol, klub terbesar di seluruh negeri,” terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan