ODT Askar Kauny, Usbob Ajak Jafrial Jasman Menghafal Al Quran dengan Metode Kauny

Jakarta, KabarBerita.id — Jafrial Jasman, Founder Sejuta Pengusaha mengikuti _One Day Training_ (ODT) Metode Kauny, bersama Ustadz Bobby Herwibowo (Usbob) dan Ustadz Habiburrohim (Usbib) di Stikes Dharma Husada, Antapani, Bandung, Senin, 27/6/2022.

Usbob dan Usbib membawakan ODT dengan penuh keceriaan, dihadiri para pengusaha muda profesional, pelajar, dan praktisi hingga memadati aula.

Pelatihan menghafal Al Quran semudah tersenyum dengan menggunakan Metode Kauny berlangsung selama 8 jam, mulai 08.30 – 16.30 WIB.

Menyajikan materi Tahfizh (hafal Al Quran), Fahmul ma’ani (paham arti), Makhraj (pengucapan tepat), Tajwid (bacaannya benar), dan, Kitabah (bisa menuliskan ayat yang di hafal).

“Ketika mengharapkan anak kita menjadi hafizh Quran, maka kuncinya adalah orangtuanya juga harus ngafal Quran terlebih dahulu,” ujar Jafrial sesuai pelatihan.

Kemudian, Jafrial mengulas mengenai _mental block_ yang kerap jadi kendala.

“Biasanya orang berpikir untuk bisa mengahafal Al Quran harus belajar baca dulu dengan benar, namun ternyata dengan Metode Kauny bisa langsung menghafal dan tau artinya serta diajarkan langsung makhraj dan tajwidnya.

“Alhamdulillah beruntung saya ketemu Ustadz bobby dan Askar Kauny yang punya metode mudah menghafal quran. Dan acara ini adalah undangan beliau,” ungkap Jafrial.

Sementara itu, Aulia Ikhsan Fahdiat, Chief Marketing Officer Askar Kauny menjelaskan Askar Kauny memiliki target mewujudkan 10 Juta Hafizh Qur’an sampai dengan 2024.

“Untuk itu, tim Askar Kauny mengajak dan siap hadir di masjid, majelis ta’lim, sekolah, perusahaan, dan komunitas di seluruh Indonesia.” tutup Ikhsan.

Tinggalkan Balasan