Oded dan Pemkot Bandung Raih Anugerah Humas Indonesia 2021

  • Bagikan

Bandung, KabarBerita.id — Jelang HUT ke-211 Kota Bandung, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memperoleh penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) yaitu peringkat pertama Pemkot Terpopoler di Media Digital.

Tak sampai disitu, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial juga menerima penghargaan serupa untuk kategori Wali Kota Terpopuler di Media Digital.

Raihan ini didapat usai pengumuman yang dilakukan dalam situs resmi Humas Indonesia pada 17 September 2021 lalu dimana Pemkot Bandung bersanding dengan pemerintah kota lainnya seperti Pemkot Denpasar Bali, Makassar, Semarang, dan Pemkot Surabaya.

Untuk Wali Kota Bandung, Oded M Danial meraih oenghargaan ini bersama beberapa Wali Kota lain seperti Danny Pomanto (Wali Kota Makassar), Arief Rachadiono Wismansyah (Wali Kota Tangerang),Gibran Rakabuming Raka (Wali Kota Surakarta), dan Hendrar Prihadi (Wali Kota Semarang).

Perlu diketahui bahwa Anugerah Humas Indonesia merupakan salah satu penghargaan bergengsi di Indonesia terkait dengan kehumasan dimana terdapat kategori lain juga seperti BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi, Kementrian dan Lembaga.

Sony Teguh Prasatya selaku Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kota Bandung menyatakan rasa syukur atas raihan ini yang dijadikannya kado untuk Kota Bandung yang pada 25 September 2021 mendatang berusia 211 tahun.

Tak sampai disitu, penghargaan ini juga menjadi kado dari Bagian Prokopim untuk tiga tahun kepemimpinan Oded M. Danial dan Yana Mulyana pada 20 September 2021 lalu.

Sony menilai raihan ini karena kerja keras seluruh pimpinan dan staf Pemkot Bandung, khususnya Bagian Prokopim Setda Kota Bandung yang berjuang memberikan yang terbaik walauoun dimasa pandemi.

Hal ini dijelaskan Sony akan menjadi pendorong untuk Pemkot Bandung bekerja lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan