Berita  

Nonton Streaming Piala Dunia 2018 Di Situs Ini

Jakarta, KabarBerita.id — Kompetisi sepak bola paling bergengsi segera digelar. Menyambut Piala Dunia 2018 ini, KLIX byVisinesia meluncurkan web portal www.klixtv.com dan aplikasi mobile KLIX TV. Platform tersebut bisa digunakan untuk menonton pertandingan Piala Dunia melalui live streaming, kapan saja dan di mana saja,

Klix byVisinesia merupakan kolaborasi antara PT Visinesia Digital Indonesia dengan KLIX Media Sdn Bhd. Mereka menjadi pemegang lisensi ekslusif Internet broadcaster Piala Dunia 2018. Nantinya, perhelatan Piala Dunia 2018 dapat diakses dari semua operator telekomunikasi selular maupun dari jaringan Wifi hotspot.

Founder KLIX Media Sdn Bhd Yazrie Shukri mengatakan, KLIX TV merupakan cara terbaru yang asik, modern, dan trendy untuk menikmati layanan video berkualitas tinggi dengan cepat, mudah dan terjangkau. Pihaknya menjamin bisa memberikan kepuasan tinggi dan nyaris tanpa buffering.

“Dengan menggunakan teknologi kompresi video yang dimiliki, KLIX TV memungkinkan untuk melakukan streaming video dengan kualitas High Definition (HD) hanya dengan 500 Kbps, suatu hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya,” katanya dalam keterangan tertulisnya.

Nonton streming piala Dunia 2018

Dengan teknologi tersebut, lanjut Yazrie, akan menghemat kuota data pelanggan sehingga tidak perlu khawatir saat streaming video berkualitas tinggi. “Dengan kuota data yang sama, melalui KLIX TV akan lebih banyak konten video yang bisa dinikmati,” jelasnya.

Dia menerangkan, untuk menikmati siaran Piala Dunia dengan berbagai kelebihan tersebut, pelanggan diharuskan untuk melakukan registrasi dengan biaya Rp 88 ribu (sudah termasuk PPn) untuk keseluruhan 64 pertandingan. Piala Dunia akan dimulai 14 Juni hingga partai final 15 Juli 2018. Nah, bagi pelanggan yang melakukan registrasi setelah tanggal 12 Juni, maka akan dikenakan biaya Rp 99 ribu.

“Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer, kartu kredit, internet banking dan potong pulsa khusus untuk pelanggan Telkomsel dan XL serta menyusul kemudian untuk Indosat, Smartfren & Three,” terang Yazrie.

“Pelanggan juga bisa melakukan pembayaran di jaringan retail Alfa Mart dan Indomart. Layanan KLIX TV juga bisa dinikmati melalui aplikasi Bukalapak dan tidak menutup kemungkinan juga untuk aplikasi-aplikasi lainnya yang akan kami sampaikan ke depannya,” sambungnya.

Selain menyiarkan siaran langsung pertandingan Piala Dunia,KLIX TV juga akan menayangkan siaran ulang pertandingan-pertandingan pilihan yang sudah berjalan. Termasuk highlights, komentator, berita-berita seputar piala dunia, serta konten lainnya. “Sebagai bonus kami akan menyiarkan pertandingan Pra-World Cup antara Spanyol dan Tunisia pada tanggal 10 Juni 2018,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan