Viral  

Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi Pasal Penganiyaan

Jakarta, KabarBerita.id – Tersangka kasus dugaan penganiayaan Nikita Mirzani akhirnya dijemput pihak kepolisian. Nikita dijemput aparat Polres Metro Jakarta Selatan di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/1) sekitar pukul 00.15 WIB.

Ibu tiga anak itu tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan pukul 00.30 WIB. Nikita dijemput dengan mobil sedan berwarna silver. Mobil yang digunakan untuk menjemput Nikita sempat berhenti sesaat di lobi Mapolres Jakarta Selatan.

Kaca mobil sempat terbuka dan tampak Nikita berada di dalam mobil tersebut. Namun, kaca kembali ditutup dengan cepat, lalu tak lama kemudian mobil mengitari halaman Mapolres Jakarta Selatan. Nikita sempat bertahan di dalam mobil sekitar 30 menit, sebelum akhirnya terlihat keluar dari mobil yang menjemputnya.

Ia terlihat mengenakan baju hitam dan topi putih, dan berjalan memasuki gedung Mapolres Jakarta Selatan. Adapun Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menanti pihak Polres Jaksel menyerahkan Nikita Mirzani sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief, mantan suami Nikita. Penyerahan Nikita merupakan tahap kedua, di mana pihak kepolisian akan menyerahkan Nikita beserta barang bukti kasus tersebut.

Tinggalkan Balasan