Nihil Korban Jiwa, Pabrik Korek Api di Tangerang Terbakar

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Dalam insiden kebakaran pabrik korek api yang terjadi pada hari Selasa (2/11) di Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, dinyatakan tidak terdapat korban jiwa oleh Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana BPBD Kabupaten Tangerang.

Dua gudang pabrik yang berada di kawasan Laksana Business Park PT Unggul Jaya Gemilang Blok CC Kabupaten Tangerang tersebut dilalap api.

Berdasarkan keterangan dari Kabid Kedaruratan BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir, Selasa (2/11), Pusdalops melaporkan bahwa tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sejumlah tim pemadam kebakaran telah berada di lokasi kejadian untuk memadamkan api yang terus berkobar dengan total terdapat 7 unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan.

Penyebab pasti kebakaran hingga kini belum dapat dipastikan oleh pihak BPBD, pun nilai kerugian yang ditimbulkan akibat peristiwa tersebut.

Sebelumnya laporan kebakaran di dua gudang pabrik korek api tersebut diterima oleh Pusdalops PB Kebakaran lewat sejumlah video yang menunjukkan adanya kobaran api di tengah aktivitas lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan