Berita  

Nasdem Targetkan Tiga Besar Pemilu 2019

Jakarta, KabarBerita.id — Partai Nasdem membahas strategi pemenangan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019 melalui Rapat Kerja Nasional ke-IV yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 15-16 November 2017.

“Melalui Rakernas IV Partai Nasdem ini kami akan membahas strategi pemenangan Pilpres dan Pilleg 2019,” kata Ketua Pelaksana Rakernas IV dan Perayaan HUT-6 Partai Nasdem, Ahmad Syahroni, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (15/11) Malam.

Syahroni mengatakan Rakernas IV Partai Nasdem memang dipersiapkan secara khusus untuk menghadapi Pilpres dan Pilleg 2019. Sebab pemilu 2019 merupakan pemilu serentak pertama yang akan dilaksanakan di Indonesia.

Syahroni mengatakan sesuai arahan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh jika Nasdem ingin menjadi partai besar dan modern maka harus mampu membangun kepercayaan rakyat dan menyukseskan pemerintahan Jokowi.

“Lebih dari 50.000 kader mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk bahu-membahu melaksanakan perintah ketum untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mengambil posisi sebagai partai pendukung pemerintah,” kata Syahroni.

Tinggalkan Balasan