Napoli Imbang, Juve Rebut Tiket Liga Champions

  • Bagikan
Juventus hajar Bologna

Jakarta, KabarBerita.id — Juventus sukses merebut tiket ke Liga Champions di pertandingan terakhir usai menggulung Bologna 4:1 dan disaat yang sama Napoli gagal memenangkan pertandingan kontra Hellas Verona.

Bertandang ke Renata Dall’Ara markas Bologna, Senin (24/5) Juve langsung tancap gas dengan mencetak 3 gol pada babak pertama malalui Federico Chiesa, Alvaro Morata dan Rabiot.

Pada babak kedua Juve menambah keuggulan melalui Alvaro Morata. Bologna memperkecil ketertinggalan melalui Orsolini.

Hasil yang cukup membuat Juve bertengger diposisi empat klasifika menggeser Napoli yang gagal mendulang tiga poin usai bermain 1:1 dengan Verona.

Jalannya Pertandingan

Baru empat menit laga berjalan, Chiesa berhasil mencatatkan namanya dipapan skor usai memanfaatkan rebound dari tendangan Rabiot yang mengenai mistar. Juventus memimpin 1:0.

Terus menyerang, Juve menambah pundi-pudi gol pada menit ke-29 melalui Alvaro Morata, Paulo Dybala berhasil mengobrak-abrik pertahanan Bologna dan memberikan umpan chips untuk diselesaikan dengan baik oleh Morata.

Juve menutup babak pertama dengan 3:0 setelah Rabiot mencetak gol penutup menit ke-45. Umpan-umpan cantik yang diperagakan Chiesa, Kulusevski, dan Dybala berhasil diselesaikan dengan manis oleh Rabiot.

Palacio sempat mencetak gol untuk Bologna, namun sayang posisi Palaio sudah terlebih dahulu offside.

Juve berhasil menambah skor pada menit ke-47 setelah tembakan Morata berhasil membobol gawang Bologna.

Ricardo Orsolini memperkecil ketertinggalan melalui golnya pada enit ke-85 setelah menerima umpan Palacio.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan