Berita  

Musim Haji, Pemain Jepang Harus Naik Taksi ke Tempat Latihan

Jeddah, KabarBerita.id — Para pemain Jepang harus menaiki taksi untuk menuju tempat latihan menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka melawan Arab Saudi, setelah bus tim mereka gagal mencapai hotel mereka.

Federasi tuan rumah bertanggung jawab penuh untuk semua kebutuhan logistik tim tamu, namun “Samurai Biru,” yang telah mengamankan tiket ke Rusia, mengambil hal positif dari ketidak nyamanan menjelang pertandingan Selasa di Jeddah.

“Saya pikir saya tidak berbagi taksi dengan rekan-rekan setim (ke tempat latihan), bahkan saat saya masih merupakan pemain junior,” kata bek Tomoaki Makino dalam komentar-komentar yang dipublikasi oleh kantor berita Kyodo.

“Namun ada banyak pemain berlengalaman di tim kami dan Anda harus menikmati situasi seperti ini. Anda tidak boleh membiarkan hal ini mengganggu Anda.” Para ofisial Asosiasi Sepak Bola Jepang (JFA) mengatakan kepada Kyodo bahwa bus terjebak macet yang disebabkan akhir musim Haji.

Pelatih Vahid Halilhodzic dan para pemainnya akhirnya tiba di markas klub Arab Saudi Al-Ahli, di mana latihan dimulai terlambat 20 menit.

Kiper Jepang Eiji Kawashima mengatakan timnya tetap fokus meski mendapat sedikit kendala.

“Ini merupakan perjalanan yang menyenangkan dan tidak ada yang salah dengan mengalami (hal seperti ini) untuk pertama kalinya,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan