Berita  

Muhammad Jamasari “Preman Pensiun” Keluar Dari Dunia Hitam, Ini Ceritanya

Jakarta, Kabarberita.id – Muhammad Jamasari yang namanya dikenal berkat perannya sebagai Gobang di serial televisi “Preman Pensiun” menyimpan pengalaman kelam masa lalu. Dia mengaku sempat akrab dengan dunia hitam dan pernah menjalani pekerjaan sebagai preman.

Hingga sebuah peristiwa membuatnya berpikir untuk keluar dari dunia premanisme, yaitu kematian sang ayah. Sejak saat itu, dia bertekad untuk mengubah masa depannya.

“Banyak ya penyebabnya (meninggalkan dunia premanisme), salah satunya meninggalnya ayah. Makanya pengin jadi orang baik,” ujar Jamasari dalam keterangan resminya, Jumat.

Pelan-pelan Muhammad Jamasari meninggalkan masa lalunya sebagai preman. Hingga datang kesempatan padanya untuk bermain dalam serial televisi “Preman Pensiun”.

Ia merasa beruntung, dipertemukan dengan para pemain serial televisi “Preman Pensiun” yang memiliki latar belakang yang sama dengan dirinya. Hal itu membuatnya banyak belajar tentang makna kehidupan.

“Alhamdulillah, bisa ketemu dengan teman-teman yang dulu pernah merasakan hidup di jalanan,” ujar Jamasari.

Sebagai mantan preman, ia menegaskan, jika perubahan dalam hidup itu harus didasarkan pada niat, bukan hanya diajak orang lain.

“Insha Allah (pensiun jadi preman), doanya saja semoga istiqomah,” kata Jamasari.

Kini Muhammad Jamasari tengah disibukkan dengan jadwal promosi film “Preman Pensiun”. Rencananya film yang disutradarai Aris Nugraha itu, dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 17 Januari 2019.

Tinggalkan Balasan