Berita  

MU Sukses Kalahkan Watford 2-1

WATFORD, Kabarberita.id – Manchester United memetik hasil positif dari lawatan ke markas Watford di lanjutan Liga Inggris 2018/2019. The Red Devils menang dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan di Vicarage Road, Sabtu (15/9/2018) malam WIB, MU menekan lima menit pasca restart.

Tendangan Paul Pogba dari luar kotak penalti masih meleset. Watford gantian menekan lewat Roberto Pereyra. Tembakannya di menit ke-51 masih bisa diblok barisan bek MU, percobaan Pereyra lima menit kemudian juga belum sampai sasaran.

Watford bisa mencetak gol pada meit ke-65. Umpan tarik Abdoulaye Doucoure diselesaikan dengan jitu oleh Andre Gray. Tendangan Gray dari dalam kotak penalti masuk ke pojok kanan atas gawang MU.

Doucoure mengancam lagi di menit ke-75. Tendangannya meneruskan dari Roberto Pereyra masih belum membuahkan hasil untuk tim tuan rumah.

Anthony Martial gagal memanfaatkan peluang di menit ke-80. Sudah lolos ke kotak penalti Watford, percobaannya masih bisa diantisipasi oleh barisan belakang The Hornets.

Kiper MU, David De Gea, melakukan penyelamatan di menit ke-89. Doucoure melepaskan tendangan jarak jauh, yang bisa ditangkap dengan sempurna oleh kiper asal Spanyol itu.

MU harus bermain dengan 10 pemain di menit-menit akhir pertandingan. Nemanja Matic melanggar Will Hughes hingga mendapatkan kartu kuning kedua.

Penyelamatan kembali dilakukan De Gea dengan menepis sundulan Christian Kabasele. Tak lama kemudian laga bubar. MU menang dengan skor akhir 2-1.

Dengan kemenangan ini, MU mengumpulkan sembilan poin hasil dari lima kali bermain. Mereka menempati posisi kedelapan.

Sementara itu, Watford ada di posisi keempat klasemen dengan raihan 12 poin.

Susunan Pemain

Watford: Foster, Janmaat (Femenia 72), Cathcart (Success 88), Kabasele, Holebas (Masina 85), Doucoure, Capoue, Hughes, Pereyra, Gray, Deeney

MU: De Gea, Valencia (Bailly 92), Smalling, Lindelof, Young, Fellaini, Matic, Pogba, Lingard (Martial 71), Lukaku, Sanchez (McTominay 84)

Tinggalkan Balasan