MU Incar 3 Pemain Timnas Inggris dalam Bursa Transfer

Jakarta, KabarBerita.id — Manchester United serius menatap musim depan dengan mengambil ancang-ancang mendatangkan pemain timnas Inggris.

Akhir musim 2022/2023 kian dekat, itu berarti rumor transfer pun akan bermunculan. MU yang doyan belanja pun tak lepas dari isu-isu pembelian pemain.

Erik Ten Hag disebut ingin mendatangkan tiga pemain The Three Lions yakni Harry Kane, Declan Rice, dan Mason Mount.

Indonesia di Semifinal Malaysia Masters 2023
Ketertarikan MU kepada Kane sudah berlangsung sejak lama, namun keengganan Tottenham Hotspur menjual sang ujung tombak menjadi batu sandungan besar dalam upaya The Red Devils.

Untuk mendatangkan Rice, MU saat ini harus bersaing dengan Arsenal dalam penawaran harga ke West Ham United.

Sementara demi melabuhkan Mason Mount yang memiliki sisa kontrak satu tahun di Chelsea, Manchester Merah disebut harus beradu kepentingan dengan The Blues yang saat ini masih berstatus sebagai pemilik gelandang 24 tahun itu.

Jika Kane akan memberikan MU sosok bomber terpercaya demi meraih gelar bergengsi lagi, maka Rice dan Mount akan menyediakan beragam opsi di lini tengah Setan Merah.

Dilansir dari Skysports perwujudan rencana transfer tersebut akan bergantung pada pembelian MU dan sosok pemilik klub yang akan datang.

Sementara beberapa pemain juga disebut bakal dilego MU guna mengisi kas. Pemain yang dikabarkan akan dilepas adalah Dean Henderson dan Scott McTominay.

Tinggalkan Balasan