MU Babak Belur Dihajar Spurs 1-6

Manchester, KabarBerita.id — Manchester United babak belur dihajar Tottenham Hotspur 1-6 pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (4/10). Kekalahan MU diwarnai kartu merah Anthony Martial.

Man United sempat unggul cepat lewat eksekusi penalti Bruno Fernandes di menit kedua. Namun, Tottenham bereaksi cepat dan membuat tuan rumah terkejut.

Keunggulan MU tak berlangsung lama setelah Tanguy Ndombele menyamakan kedudukan di menit keempat. Gol tercipta lantaran blunder konyol yang dilakukan bek MU di kotak penalti.

Tiga menit berselang, Tottenham berbalik unggul lewat aksi Son Heung-Min. MU makin kesulitan untuk membalikkan keadaan setelah Martial diganjar kartu merah di menit ke-28.

Wasit Anthony Taylor mengusir Martial yang kedapatan menampar Erik Lamela di kotak penalti saat situasi sepak pojok. Martial kesal karena sebelumnya Lamela lebih dulu melakukan dorongan.

Kehilangan seorang pemain membuat pertahanan United makin berantakan. Harry Kane menambah penderitaan MU melalui sontekan cepat memanfaatkan umpan tarik Son.

Tujuh menit berselang Son memperlebar keunggulan Tottenham 4-1 di menit ke-30 memanfaatkan umpan terobosan dari Kane.

Pesta gol Spurs bertambah di babak kedua. Sergio Aurier dan penalti Kane menutup kemenangan Tottenham 6-1 atas Setan Merah.

Hasil ini membuat The Lilywhites naik ke posisi kelima klasemen dengan tujuh poin. Sementara MU tetap memperoleh tiga angka dan terpuruk di peringkat ke-16.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here