MU akan Kehilangan Sanchez untuk Waktu yang Lama

0
5 views

MANCHESTER, Kabarberita.id – Penyerang Manchester United Alexis Sanchez mengalami cedera hamstring di sesi latihan Manchester United. Dia diragukan bisa masuk skuat untuk lawan Southampton.

Sanchez mengalami cedera ketika berlatih pada Kamis (29/11/2018) menatap laga kontra Southampton. Kini MU menantikan kabar dari pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera tersebut.

Jose Mourinho memprediksi pemain asal Chile itu akan menepi dalam waktu yang lama. Dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Southampton, Mourinho menyatakan bahwa Alexis belum menjalani pemeriksaan. Namun, dari pengalamannya, Mourinho yakin Alexis bakal butuh waktu lama untuk pulih.

“Belum ada pemindaian. Tapi ia pemain berpengalaman, tahu seperti apa cederanya dan juga dari pengalaman saya, cuma mendengar teriakannya yang kesakitan dan bagaimana cedera terjadi, saya tahu ini akan lama,” ujar Mourinho dalam konferensi pers seperti dikutip Mirror.

“Ini bukan cedera otot kecil yang dalam satu pekan atau 10 hari si pemain bakal siap lagi.”

“Bagi saya dan juga Alexis, rasa-rasanya level cederanya beda dari Lindelof dan cedera Lindelof itu tidak mudah. Jadi menurut saya Alexis mengalammi cedera yang biasanya saya sebut cedera otot yang agresif,” katanya.

Cedera yang dialami Alexis menjadi kabar buruk bagi MU yang butuh semua opsi terbaik untuk memperbaiki posisi di klasemen.

MU saat ini tercecer dalam persaingan gelar Premier League, menempati posisi tujuh dari 13 pekan. ‘Setan Merah’ meraih 21 poin hasil dari enam kemenangan.

Semetara tiga laga lainnya berakhir dengan hasil imbang dan empat berujung dengan kekalahan. Buruknya performa MU musim ini cukup bisa dilihat dari selisih gol minus sejauh ini (-1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here