Mourinho Pastikan De Gea tak Kemana-mana

Manchester, KabarBerita.id — Tidak ada kans bagi David de Gea untuk meninggalkan Manchester United pada akhir musim ini, demikian tegas Jose Mourinho.

Kiper internasional Spanyol tersebut telah menjelma sebagai salah satu yang terbaik di dunia sejak bergabung dengan United dari Atletico Madrid pada 2011 lalu.

Sempat mengalami kesulitan pada awal kariernya di Old Trafford, kini De Gea menjadi figur penting bagi Red Devils dengan banyak melakukan penyelamatan krusial bagi klub.

Real Madrid sudah mengamati perkembangannya selama beberapa tahun terakhir dan nyaris menggaetnya pada Agustus 2015 lalu, sebelum kesepakatan transfer kolaps pada tenggat bursa.

Los Blancos terus mengejar penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut, namun yang terbaru Mourinho menyatakan tak ada peluang bagi De Gea untuk hengkang.

“Tidak ada kesempatan,” jawab Mourinho ketika ditanya wartawan soal kemungkinan De Gea tak lagi bersama skuat United pada musim depan.

De Gea masih berpeluang menambah koleksi trofinya bersama United dengan akan tampil di final Piala FA musim ini setelah gagal meraih target tinggi di Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here