Berita  

Mou Sudah tak Tertarik Datangkan Bale

Macedonia, KabarBerita.id — Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan pengejaran mereka terhadap Gareth Bale sudah selesai setelah penyerang Wales itu tampil sebagai pemain inti saat Real Madrid menang 2-1 di Piala Super Eropa pada Selasa.

Mourinho mengatakan pada malam sebelum laga antara juara Liga Champions dan juara Liga Europa bahwa ia akan “bertarung dengan klub-klub lain” untuk mendapatkan Bale jika ia tidak tampil sebagai pemain inti pada laga di Skopje dan tidak masuk dalam rencana-rencana pelatih Zinedine Zidane.

“Sudah jelas bahwa klub menginginkan dia, manajer menginginkan dia, dan ia menginginkan klub maka jelaslah bahwa ini sudah selesai, sebelum ini dimulai, sebab semua orang tahu ia akan bertahan,” kata Mourinho kepada BT Sports.

Presiden Real Florentino Perez juga menolak menjual pemain yang ia datangkan ke Santiago Bernabeu pada 2013 dengan transfer yang saat itu menjadi rekor dunia sebesar 85,5 juta pound.

“Saya tidak dapat merenungkan untuk menjual dia, ia adalah pemain Real Madrid, ia penting bagi kami dan ia merupakan salah satu yang terbaik di dunia,” kata ketua Real itu kepada para pewarta.

Bale tampil di lini depan bersama Karim Benzema untuk mengisi kekosongan akibat absennya Cristiano Ronaldo, dan ia memberi umpan kepada Isco untuk menjadi gol kedua Real. Ia nyaris mencetak gol saat melepaskan tembakan yang membentur mistar gawang pada fase akhir babak kedua.

“Saya tidak membaca apapun, meski orang-orang mengatakan ini-itu kepada saya. Saya menikmati sepak bola saya dan bermain sebanyak saya mampu dan memenangi trofi-trofi,” tambah Bale, yang menerima medali Eropa keeenamnya dengan Real sejak ia pindah dari Tottenham Hotspur.

Tinggalkan Balasan