Berita  

Mou Mengaku tak Sedetikpun Pikirkan Manchester City

Manchester, KabarBerita.id — Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan tidak “satu detik pun” memikirkan Manchester City pada akhir pekan ini, kendati rival sekotanya itu mengumpulkan 13 poin yang sama dengan The Reds Devils dan sama-sama menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.

Sebaliknya, Mourinho justru memikirkan hasil pertandingan rival-rival lainnya seperti Tottenham, Chelsea dan Liverpool yang gagal meraih kemenangan pada pertandingan pekan kelima.

United mengalahkan Everton dengan skor 4-0 di Old Trafford. Manchester United pun membuat Wayne Rooney frustasi karena tidak mampu membantu Everton keluar dari kesulitan.

“Saya tidak berpikir untuk satu detik pun tentang Manchester City. Saya memikirkan Tottenham, Arsenal, Chelsea dan Liverpool yang tidak memenangkan pertandingan mereka,” kata Mourinho seusai pertandingan.

“Ini adalah kesempatan bagi kami untuk mendapatkan poin, seperti yang mereka dapatkan minggu lalu saat kami bermain imbang melawan Stoke, saya memikirkan mereka dan bukan City, yang memenangkan pertandingan mereka dan melakukan pekerjaan mereka,” kata bekas pelatih Chelsea, Real Madrid dan Inter Milan itu.

Tinggalkan Balasan