Motif Penganiaya Kucing di Tangsel, Kesal Kerap Buang Kotoran di Sekolah

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Seorang pria bernama Felix diduga melakukan aksi penganiayaan terhadap kucing di Serpong, Tangerang Selatan lantaran didasari rasa kesal. Kucing tersebut kerap membuang air besar di area sekolah.
“Jadi dari pengakuannya dia mau memindahkan kucing keluar dari area sekolah karena sering buang kotoran,” kata Kapolsek Serpong Kompol Yudi Permadi saat dikonfirmasi, Senin (22/3).

Saat memindahkan kucing itu, Felix dicakar pada bagian jari telunjuk tangannya. Hal itu kemudian memancing emosi Felix.

“Dan kemudian saudara Felix menekan kepala kucing tersebut menggunakan kakinya hingga lemas,” ucap Yudi.

Kucing tersebut juga tidak mati. Hal itu berdasarkan pengakuan dari Mulyadi selaku petugas keamanan di sana yang juga sempat cekcok dengan Felix.

“Bahwa kucing tersebut tidak mati setelah kejadian tersebut masih berkeliaran di sekitar tempat kejadian untuk mencari anaknya,” tutur Yudi.

Kendati demikian, Yudi menyebut pihaknya masih terus menyelidiki peristiwa tersebut. Menurutnya, penyidik masih akan meminta keterangan dari saksi lain ihwal dugaan penganiayaan itu.

“Kita masih ada saksi yang kita ambil keterangan,” ujarnya.

Sebelumnya, sebuah video beredar di media sosial yang merekam dua orang beradu mulut ihwal dugaan penganiayaan terhadap kucing.

Dalam video itu, pria yang memakai kemeja itu mempertanyakan alasan kucing tewas kepada seorang pria yang mengenakan kaus dan celana jeans. Tak hanya itu, pria berkaus itu mengakui bahwa dirinya yang menghabisi nyawa kucing tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan