Berita  

Mohamed Salah Sudah Fit Lawan City

Liverpool, KabarBerita.id — Mohamed Salah telah kembali berlatih bersama Liverpool dan Jurgen Klopp optimistis sang winger bisa bermain dalam laga kontra Manchester City, Rabu (11/4) dini hari WIB.

Bintang Mesir itu mengalami cedera ketika The Reds menang 3-0 atas City di leg pertama babak perempat-final Liga Champions. Alhasil, ia dicoret dari skuat kontra Everton akhir lalu seiring derbi Merseyside berakhir imbang tanpa gol.

Adapun eks pemain AS Roma itu sudah berlatih bersama skuat utamanya dan Klopp yakin kondisinya cukup bagus.

“Kami tak yakin 100 persen, ia masih bersama pelatih kebugaran kemarin. Cenderung iya daripada tidak, tapi kami harus menunggu dan melihat reaksinya,” ujar eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Jelang laga, Klopp turut menepis label favorit yang disematkan pada laskar Anfield. Pria kelahiran Stuttgart itu mengatakan The Reds belum pasti lolos dan harus fokus pada leg kedua di Etihad Stadium.

“Saya tak tertarik pada label favorit. Kami baru memimpin. Lebih baik dari yang saya harapkan, tapi Anda tahu bahwa masih ada banyak tugas. Kami tak berpikir tentang siapa yang jadi favorit,” tandasnya

Tinggalkan Balasan