Model 6 Tahun Ini Punya Ketampanan dan Gayanya yang Bikin Gemas Netizen

Jakarta, Kabarberita.id – Baru-baru ini sosok bocah berusia enam tahun mencuri atensi karena ketampanan yang dimilikinya. Tak hanya itu, banyak netizen yang kagum pada bocah asal Korea Selatan ini karena keterampilannya berlenggak-lenggok di panggung model.

Meskipun umurnya terbilang masih sangat belia, Lee Yoo berani tampil dan bergaya di depan kamera. Hasil foto-fotonya itu pun terlihat sempurna dengan ekspresi dan gaya yang seperti model profesional.

Pemilik akun Instagram @lee_yoo33 kerap kali membagikan foto-foto menggemaskan dirinya. Lee Yoo juga tampil memesona dan memukau dengan pakaian-pakaian anak yang fashionable dan trendi.

Pada beberapa video unggahannya di Instagram itu, Lee Yoo juga menunjukkan dirinya saat menjadi model dan berjalan di catwalk. Bocah yang memiliki berat badan 19 kilogram ini juga tampil percaya diri jadi model di acara Seoul Fashion Features, yakni fashion show yang menampilkan tren bahu anak-anak di Korea.

Dengan gayanya yang manis dan menggemaskan itu, Lee Yoo pun banyak dipuji oleh netizen. Beberapa dari mereka merasa terpukau dengan Lee Yoo yang pandai memainkan ekspresi atau mimik wajahnya saat berada di depan kamera.

“Ada yang punya karung? Mau gua bawa pulang nih anak,” komentar Ayu Wandira, netizen Indonesia di salah satu foto Instagram Lee Yoo

“Very cute and cool,” tambah netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan