Mobil Rombongan Pengantin Jatuh ke Sungai Nil di Mesir Saat Menuju Resepsi

Jakarta, KabarBerita.id — Sebuah mobil yang mengangkut keluarga pengantin perempuan terperosok dari jembatan dan jatuh ke Sungai Nil di Mesir dalam perjalanan menuju pesta pernikahan. Insiden tersebut mengakibatkan tiga orang tewas dan satu orang hilang. Menurut laporan Al-Akhbar Al-Youm yang dikutip AFP, kecelakaan terjadi di jalan raya dekat distrik Maadi, Kairo bagian selatan.

Mobil tersebut mengangkut enam orang, termasuk saudara perempuan pengantin perempuan dan saudara ipar laki-lakinya. Al-Akhbar Al-Youm melaporkan bahwa kendaraan tersebut “menabrak pembatas besi dan jatuh” dari jalan raya dekat distrik Maadi, sebelum akhirnya terjun ke Sungai Nil.

Pihak berwenang belum merinci penyebab pasti kecelakaan ini. Petugas darurat yang tiba di lokasi menemukan “jenazah saudara perempuan pengantin perempuan” dan dua penumpang lainnya. Dua orang lainnya, termasuk saudara ipar yang mengemudi, berhasil diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Satu orang lainnya masih dinyatakan hilang, dengan tim penyelamat melanjutkan operasi pencarian pada Senin (8/7) waktu setempat.

Saksi mata yang dikutip oleh media lokal menyebut bahwa pengemudi mobil sempat terlihat mengemudi dengan tidak stabil saat melintasi jembatan di atas Sungai Nil, sebelum kehilangan kendali atas kendaraannya.

Prosesi pernikahan yang melibatkan banyak kendaraan adalah hal biasa di Mesir. Mobil-mobil sering dihias dan melakukan konvoi sambil diiringi musik, sering kali melakukan manuver berbahaya di jalanan.

Tinggalkan Balasan