Berita  

Milan Kepincut Datangkan David Silva dari City

MILAN, KabarBerita.id — AC Milan terpincut untuk mendatangkan gelandang veteran Spanyol yang merupakan andalan Manchester City, David Silva.

Sang pemain telah mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Etihad Stadium di pengujung musim 2019/20. Kontraknya sendiri memang akan berakhir di City pada Juni mendatang.

Milan masih memandang Silva sebagai pemain yang bisa menghadirkan perbedaan di dalam skuad Stefano Pioli untuk musim depan.

Selain dua klub di atas, New York City juga menaruh hati pada pemain yang pernah merasakan gelar juara Piala Dunia bersama timnas Spanyol itu pada 2010 silam.

Selama berkarier di sepakbola Silva menghabiskan waktunya sangat lama di Manchester City. Bermain di Etihad Stadium sendiri sudah menjadi seperti rumah keduanya, bagaimana tidak ia berhasil tampil sebanyak 423 pertandingan dan sudah mengemas 73 gol.

Ia pun juga sudah berhasil mempersembahkan berbagai trofi penting untuk rival Manchester United tersebut seperti Liga Inggris sebanyak empat kali, Piala FA, Piala Liga dan Communnity Shield. 

Tinggalkan Balasan