MGPA: Sirkuit Mandalika Akan Diaspal Ulang Mulai 24 Februari

Jakarta, KabarBerita.id — Wakil Presiden Direktur Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Cahyadi Wanda mengatakan bahwa pengaspalan ulang sirkuit Mandalika jelang MotoGP Mandalika 2022 akan dilakukan pada hari Kamis (24/2).

Cahyadi mengatakan saat ini proses yang baru dikerjakan iyalah penerimaan alat berat dan bahan bahan untuk memperbaiki lintasan sirkuit Mandalika.

Iya memastikan perbaikan sirkuit Mandalika akan selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Pihak Promotor dan kontraktor telah mentarget kan perbaikan sirkuit Mandalika selesai sepekan jelang MotoGP Mandalika pada 18 hingga 20 Maret mendatang.

Sebelumnya FIM, Dorna, dan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Telah sepakat untuk memperbaiki sirkuit Mandalika usai tes MotoGP. Mereka merencanakan melakukan Pelapisan ulang pada permukaan aspal di sebagian lintasan.

PT PP telah ditunjuk sebagai perusahaan untuk perbaikan sirkuit Mandalika.

PT PP mengklaim bahwa mereka telah memiliki beberapa metode untuk melakukan Pelapisan ulang aspal trek sirkuit Mandalika.

Tindakan itu sendiri akan dilakukan dan dijamin sudah sesuai dengan Arahan dari konsultan internasional yang memiliki standar khusus.

Tinggalkan Balasan